BERKUNJUNG KE JATILUWIH

BERKUNJUNG KE JATILUWIH


Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya berkunjung ke tempat wisata Jatiluwih. Libur semester lalu saya berlibur ke Bali. Tak lupa saya juga berkunjung ke tempat wisata yang lagi hits di Bali yaitu Jatiluwih. Jatiluwih terletak di desa Penebel Tabanan Bali. Kebetulan lokasinya dekat dengan kampung saya. Saya berangkat dari desa Ubung Tabanan Bali dengan menggunakan sepeda motor. Sepanjang perjalanan menuju Jatiluwih saya menikmati pemandangan perbukitan yang masih asri. Karena saya warga lokal desa Penebel Tabanan Bali maka saya tidak dikenai biaya masuk ke Jatiluwih. Sesampainya di Jatiluwih mata saya langsung dimanjakan dengan pemandangan terasering yang sangat indah. Tak lupa saya mengabadikan momen tersebut dengan melakukan swafoto. Sungguh pemandangan yang sangat sulit didapat di daerah perkotaan. Nama Jatiluwih terdiri dari "Jati" dan "Luwih" yang berarti benar-benar indah. Setelah puas menikmati pemandangan di Jatiluwih saya pun beristirahat di saung-saung yang berada di tengah sawah dan menikmati bekal yang saya bawa dari rumah. Setelah selesai beristirahat dan menyantap bekal saya pun langsung bergegas pulang kerumah. Demikian pengalaman yang dapat saya ceritakan saat berkunjung ke Jatiluwih. Terima Kasih.

Comments

Popular Posts